GuidePedia

0
BATAM - Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Batam, Siti Nurlailah menyerahkan bantuan alat-alat olahraga kepada RT dan RW yang berada di dua kecamatan yaitu Bengkong dan Batu Ampar.

Penyerahan alat-alat olahraga tersebut dilakukan di Kantor DPD PKS Kota Batam, Rabu (19/1/2022). 

Bantuan alat-alat olahraga ini adalah hasil pokok-pokok pikiran (Pokir) Anggota DPRD Kota Batam.

Kegiatan tersebut dihadiri perwakilan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Batam Joni Satria Putra, Sekretaris DPD PKS Kota Batam Warya Burhanuddin, dan lainnya.

Warya Burhanuddin mengatakan, bantuan alat-alat olahraga tersebut merupakan advokasi langsung Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Batam.

Ia berharap alat olahraga ini menambah semangat masyarakat untuk terus menjaga kebugaran dan kesegaran masyarakat di Bengkong dan Batu Ampar.

"Sehingga dengan hadirnya alat-alat olahraga ini menambah semangat untuk kebugaran dan kesehatan melalui senam yang dilaksanakan di setiap DPC," kata Warya.

Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Batam Siti Nurlailah menambahkan, kehadiran alat olahraga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam mengisi waktu luang.
Siti Nurlailah menyerahkan alat olahraga berupa meja dan net tenis meja sebanyak 51 buah dan 10 buah net dan bola voli.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah melalui Dispora Kota Batam.

"Selain itu juga akan tumbuh atlet-atlet baru di bidang olahraga yang dapat mengharumkan nama Kota Batam," kata Siti Nurlailah.

Sementara itu perwakilan Dispora Kota Batam Joni Satria Putra mengatakan bahwa alat-alat olahraga ini berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Batam.

Dengan begitu, katanya, alat-alat olahraga ini berasal dari uang masyarakat yang kembali diberikan kepada masyarakat untuk kesejahteraan masyarakat.

"Kami berharap peralatan olahraga tersebut dijaga dan dirawat sebaik-baiknya untuk generasi selanjutnya," kata Joni.

Posting Komentar

 
Top