GuidePedia

0
BATAM - Sekretaris Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Batam Rohaizat menyerahkan hasil pokok-pokok pikiran (Pokir) berupa 20 set peralatan untuk tenis meja kepada warga Lubuk Baja dan Batam Kota di Lapangan Awang Perkasa Tanjung Uma, Lubuk Baja, Batam, Kamis (20/1/2022).

Penyerahan tersebut dihadiri perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Batam Dewi, Kasi Trantib Tanjung Uma Raja Zawinar, Ketua RT, Ketua RW, Karang Taruna, dan tokoh masyarakat dari Kecamatan Lubuk Baja dan Kecamatan Batam Kota yang merupakan Dapil Rohaizat.

Rohaizat mengatakan perlengkapan tenis meja tersebut merupakan wujud respons dari aspirasi yang disampaikan masyarakat saat dirinya menggelar reses di kedua kecamatan beberapa waktu lalu.

"Saya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Bagi yang belum vaksin, segera vaksin. Jaga kesehatan dengan rutin berolahraga, makan, dan istirahat teratur," katanya.

Pemberian sarana olahraga ini, kata Rohaizat, sebagai bentuk perhatian Fraksi PKS DPRD Kota Batam dalam mengampanyekan rajin berolahraga kepada masyarakat.
"Apalagi meja pingpong ini olahraga yang bisa kita lakukan di mana saja. Tidak mesti di lapangan luas karena di teras rumah pun bisa," ujar Rohaizat.

Rohaizat menyebut, bantuan alat-alat olahraga ini diterima oleh RT dan RW di Lubuk Baja yang mengajukan proposal dari tiga kelurahan yakni Tanjung Uma, Batu Selicin, dan Pelita. 

Sedangkan dari Batam Kota proposal masuk dari Kelurahan Belian dan dari organisasi pemuda seperti Karang Taruna, Remaja Masjid, dan lainnya.

"Semoga meja pingpong ini bisa berkah dan bermanfaat dan mohon dirawat dengan baik-baik," pesan Rohaizat.

Posting Komentar

 
Top