GuidePedia

0
SAGULUNG -- Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Tembesi mengadakan Senam Sehat dan Cek Kesehatan di Perumahan Taman Anugrah, Tembesi, Sagulung, Batam, Ahad (16/01/2022).

Ketua RKI Tembesi Kalimah mengatakan, "Kegiatan ini merupakan permintaan dari warga Taman Anugrah yang bekerja sama dengan RKI Tembesi, majelis taklim,  dan PKK."

Acara yang dimulai pukul 07.00 WIB ini dihadiri sekitar 40 warga yang sangat antusias. Mereka mengikuti senam yang dilanjutkan dengan cek kesehatan berupa cek gula darah, asam urat, dan cek tensi darah; yang dikoordinasi Endang Sriyani dan Dewi.

Kegiatan ini juga dihadiri Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Batam, Muhammad Syafei Amd, Pengurus RKI Batam Juwita Purnamasari, dan Ketua RKI Sagulung Hotna Sari.

"Alhamdulilah dengan kolaborasi PKK, majelis taklim, dan RKI Tembesi bisa terselenggara acara senam dan pemeriksaan kesehatan. Kedepan RKI tetap bisa melakukan kerja sama untuk membuat kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat di Perumahan Taman Anugrah ini," ujar Hotna Sari.

Sementara itu Ketua PKK Perumahan Taman Anugrah Erni mengucapkan terima kasih kepada RKI Sagulung dan RKI Tembesi yang bersedia mengisi kegiatan bulanan di perumahan tersebut.

"Mulai dari cek kesehatan gratis, bazar pakaian layak pakai. Selanjutnya kami berharap agar silaturahmi ini bukan yang terakhir," kata Erni.

Posting Komentar

 
Top