GuidePedia

0
Ing. Iskandarsyah (tengah) bersama Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari dan Presiden PKS, M. Sohibul Iman saat di Tanjungpinang. Foto : Zuriant

PKS Kepri - Kandidat Walikota Tanjungpinang dari PKS, Iskandarsyah menyatakan membangun Kota Tanjungpinang tidak bisa dilakukan oleh aparat pemerintah saja, namun juga harus melibatkan semua unsur, baik itu pengusaha, tokoh masyarakat dan juga peran masyarakat.

"Pemimpin dan masyarakat harus saling berjabat tangan dan merapatkan barisan, bersatu-padu dalam membangun Kota Tanjungpinang," kata Iskandarsyah di Tanjungpinang, Sabtu, 28 Oktober 2017.

Menurut Iskandarsyah dalam membangun dan memajukan suatu daerah, semua elemen masyarakat harus punya peran masing-masing tanpa ada perbedaan, baik suku, agama maupun ras. Baginya semua masyarakat memiliki hak yang sama untuk memberikan kontribusi untuk menjadikan ibu kota Provinsi Kepri ini lebih maju.

"Itu sesuai dengan motto kami, bergandengan tangan membangun Tanjungpinang,” tambah Ketua FPKS DPRD Kepri.

Jika dirinya dipercayai untuk memimpin Kota Tanjungpinang, menurutnya adalah kewajibannya untuk dapat memenuhi aspirasi warga dan tuntutan masyarakat Tanjungpinang. Untuk itu ia akan melibatkan masyarakat untuk berkontribusi dalam menbangun Tanjungpinang.

Program Iskandasyah dalam membangun ekonomi (salah satunya) adalah membuat 5000 lapangan pekerjaan bagi masyarakat Tanjungpinang. Program ini dianggap mampu mendongkrak perekonomian masyarakat Tanjungpinang, ditambah lagi membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul yang bersahabat dengan teknologi dan regulasi sehingga Tanjungpinang bisa semakin maju.

“Regulasi kita harus mudah karena selama ini yang menjadi hambatan dalam membangun adalah regulasi,” tutupnya. (alf)



Post a Comment

 
Top