GuidePedia

0


PKS Kepri - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Karimun melakukan aksi pembagian masker secara gratis kepada masyarakat dan siswa SD 005 Kundur di Tanjung Sari Kelurahan Gading Sari Kundur, Rabu (25/10).

Menurut Suyadi, Ketua PKS Karimun sebagai wujud nyata mengantisipasi potensi terserang gangguan saluran pernafasan (ISPA), iritasi mata dan iritasi kulit akibat polusi udara oleh asap yang diperkirakan melebihi ambang batas di Karimun.

“Kegiatan pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian PKS terhadap bencana kabut asap yang melanda Tanjung Sari, Kelurahan Gading Sari Kecamatan Kundur. Kita bagikan sebanyak Seribu masker yang telah kami titipkan kepada tim kami yang di lapangan,” ujar Suyadi.

Lebih lanjut Suyadi mengatakan  saat ini tingkat pencemaran udara di lokasi tersebut sudah tidak sehat. Sehingga mengkhawatirkan mengganggu kesehatan masyarakat.

Atas dasar itulah menurutnya PKS bagikan masker gratis kepada seluruh masyarakat. Langkah ini sebagai langkah antisipasi timbulnya bermacam penyakit, seperti infeksi saluran pernafasan. (zur)

Posting Komentar

 
Top