GuidePedia

0
Rakor Pilkada 2024 PKS Sumbagut di DPP PKS

JAKARTA -- Rakor Pilkada Sumbagut  yang berlangsung mulai Senin 22 April 2024 di Gedung DPP PKS Jl. TB Simatupang Jakarta Selatan saat ini mamasuki tahapan pemanggilan calon-calon internal kader yang akan ikut kontestasi dalam Pilkada mendatang. Hal ini dikatakan Prijanto Rabbani selaku Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPP PKS BPW Sumbagut. 

Dalam Rakor yang dihadiri Ketua DPD PKS Kota Batam Yusuf SMn, PKS mengusulkan tiga nama untuk maju menjadi calon wali kota maupun wakil wali kota Batam yang akan bertanding. Ketiga nama tersebut adalah Suryani,  Raden Hari Tjahyono, dan Yusuf sendiri. 

Prijanto menambahkan DPP PKS berharap siapapun yang akan didukung maju dalam pilkada nanti bisa memilih salah satu kandidat yang diusulkan oleh PKS, karena jika ada kader yang maju maka semangat kader PKS akan semakin kuat untuk memenangkan Pilkada Kota Batam nanti.

Salah satu pertimbangannya juga jumlah kursi PKS di DPRD Kota Batam ada 6 kursi, plus calon-calon yang diusung juga sosok yang sudah matang secara politik, Suryani misalnya walaupun belum dapat kursi DPR RI namun suara pribadi tembus angka 70 ribu suara. Raden Hari juga tidak bisa dipandang enteng, saat ini sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepri, juga Yusuf, di samping sebagai Ketua DPD PKS Kota Batam juga sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri.

Posting Komentar

 
Top