GuidePedia

0
PKS Kepri - Penilaian masyarakat terhadap kehidupan anggota DPRD yang satu ini benar-benar di luar kebiasaan. Kehidupan mewah dengan fasilitas lengkap sudah menjadi bagian yang melekat dari anggota dewan ternyata tidak berlaku bagi Syafri Sandi, Aleg PKS Kabupaten Karimun dari dapil Moro-Durai.

"Sejarahnya dari dulu sampai sekarang aggota dewan karimun semuanya bermobil,tapi baru kali inilah ada yang bermotor. Kredit lagi,” ungkap Trisna salah satu staf Komisi 3 DPRD Karimun di Karimun, Kamis (31/12).

Bagaimana kalau hujan? Daripada beli mobil ratusan juta mendingan beli mantel puluhan ribu, sisanya bisa untuk bantu-bantu orang," tambah Trisna menirukan ucapan Syafri.

Hal yang senada yang disampaikan Suyadi, staf ahli FPKS yang senantiasa mendampingi beliau. ia mengisahkan sering kali masyarakat yang sakit harus dirujuk ke RSUD Karimun dan harus menyewa speedboat ataupun kapal pompong, yang tentu memerlukan biaya yang cukup mahal. Inilah yang dibantu beliau.

Seperti yang dirasakan Zaini, tokoh pemuda Pulau Moro yang pekan lalu dibantu oleh Syafri saat orangtuanya sakit. Seperti yang diketahui, akses masyarakat pulau di Kabupaten Karimun ini harus menempuh perjalanan laut untuk menuju ke pusat Kabupaten. hal itu pun yang dirasakan oleh Zaini.

Syafri berkomitmen ke depan ia sangat menantikan adanya ambulance laut, yang dapat secara cepat membawa pasien dari pulau-pulau untuk dibawa ke RSUD Karimun. (nor)

Post a Comment

 
Top