GuidePedia

0
PKS KepriPKS angkat bicara soal tulisan partai ini yang nempel di kostum alias jersey Persib Bandung. PKS menjelaskan kostum yang dipakai pria yang tengah makan malam bersama Gubernur Jabar Ahmar Heryawan itu bentuk kreasi kadernya.

"Itu mungkin kreativitas pendukung," kata Jubir DPP PKS Mardani Ali Sera kepada detikcom, Selasa (25/2/2014).

Menurut Mardani, tak ada niat PKS menunggangi popularitas Persib Bandung untuk kepentingan Pemilu 2014. PKS menegaskan tak mempolitisasi dunia olah raga yang paling digandrungi di Indonesia itu.

"Itu mungkin kreativitas pendukung. kalau di kebijakan DPP itu sih khusus olahraga berjalan sportivitasnya tidak perlu di-branding dengan partai. Mau U-19 biarlah berkembang milik bangsa jangan milik partai," jelasnya.

Foto yang menampilkan 'PKS' di jersey Persib Bandung itu menghebohkan jagat twitter. Makin panas lagi karena di samping orang yang mengenakan kostum Persib 'PKS' itu duduk Gubernur Jabar yang juga salah satu capres PKS, Ahmad Heryawan. Kini bobotoh saling lempar tweet protes soal hal ini.

Kicauan protes bobotoh sangat tegas menolak Persib dipolitisir. Ada pula tuduhan ke Aher, Gubernur Jawa Barat, telah memanfaatkan Persib untuk kampanye PKS. [detik.com]

Post a Comment

 
Top