GuidePedia

0
Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi menghadiri Kongres I Pemuda Muslim Maluku

JAKARTA -- Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsyi menghadiri Kongres I Pemuda Muslim Maluku, Jakarta, Selasa (22/8/2023). 

"Saya sampaikan selamat atas terselenggaranya Kongres ke-1 Front Pemuda Muslim Maluku. Melalui kongres perdana ini saya sangat bersyukur dan bangga melihat para pemuda muslim Maluku bersatu dalam sebuah wadah organisasi," ucap Aboe usai acara. 

Habib Aboe berharap dengan terselenggaranya Kongres I Pemuda Muslim Maluku, bisa membawa perubahan dan kemajuan khususnya bagi masyarakat Maluku. 

"Kami berharap bahwa Kongres ke-1 Front Pemuda Muslim Maluku akan menjadi langkah awal yang positif dalam membawa perubahan nyata bagi masyarakat dan pembangunan di wilayah Maluku khususnya," ucap Aboe. 

"Selain itu, menjadi daya dukung untuk para pemuda Maluku yang sedang ada di perantauan," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Habib Aboe berharap terselenggaranya Kongres Pemuda Muslim Maluku menjadi salah satu momentum dalam menyambut Indonesia Emas 2045 dengan adanya kesadaran dari pemuda untuk memaksimalkan bonus demografi. 

"Semoga semua rangkaian kegiatan dalam kongres ini berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi anggota dan masyarakat secara keseluruhan," kata Aboe. 

"Saya melihat tema Kongres ke-1 Front Pemuda Muslim Maluku sangat bagus. Yaitu menyambut Indonesia emas tahun 2045. Artinya ada kesadaran dari para pemuda Maluku untuk menyambut bonus demografi yang akan dimiliki oleh Indonesia," pungkasnya.

Posting Komentar

 
Top