GuidePedia

0
Ketua DPP PKS BPW Sumbagut Hendry Munief

JAKARTA -- Bidang Pembinaan Wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) PKS yang meliputi Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau menggelar acara Bimbingan Teknis (Bimtek) ke-6 untuk anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota yang berlangsung Kamis-Ahad (24-27/8/2023) di Hotel Ibis Styles Jakarta. 

Bimtek yang mengambil tema Sukseskan Pemilu 2024 Melalui Peran Anggota DPRD dalam Tingkatkan Partisipasi Publik dan Transformasi Digital tersebut dibuka oleh Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid. 

Ketua DPP PKS BPW Sumbagut Hendry Munief dalam laporan kegiatannya menyebutkan, PKS pernah mencetak sejarah dengan kenaikan suara yang sangat signifikan pada Pemilu 2004.

"Kita mencatat sejarah dari 7 kursi DPR RI Partai Keadilan, dan berubah menjadi Partai Keadilan Sejahtera menjadi 45 kursi. Luar biasa, kita ingat Presiden PKS saat itu Pak Hidayat Nur Wahid. Hari ini kita semua akan mendengarkan orang yang pernah memimpin PKS yang di zamannya meningkat 650% dari 7 ke 45," ucap Munief. 

Munief lalu memberikan motivasi kepada seluruh anggota legislatif dari PKS se-Sumatera bagian utara agar senantiasa yakin akan kemenangan pada Pemilu mendatang. Ia mengingatkan agar senantiasa menjaga soliditas dan tujuan partai. 

"Kalau kita meyakini 14 Februari tahun 2024 adalah tanggal di mana Allah memberikan kemenangan kepada kita maka Allah memberikan kemenangan itu," ucap Munief.

"Senantiasa untuk menjaga tujuan, kita satukan tujuan kita yaitu Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Saya berpesan jaga soliditas karena di masa ini masa-masa yang penting untuk menjaga soliditas dan satu tujuan, satu komando dalam strategi-strategi kemenangan kita," pungkasnya. 

Pembukaan Bimtek Sumbagut keenam ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid yang didampingi Ketua DPP PKS BPW Sumbagut Hendry Munief, Sekretaris BPW Teguh Sahono, Anggota DPR RI Asal Aceh M. Nasir Djamil dan Iskan Qolba Lubis dari Sumatera Utara.

Posting Komentar

 
Top