GuidePedia

0
Wakil Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid

JAKARTA -- Wakil Ketua Majelis Syura Partai  Bimtek yang diselenggarakan oleh Bidang Pembinaan Wilayah PKS Sumbagut tersebut, pria yang akrab disapa HNW itu meminta para legislator dari PKS tidak kehilangan momentum jelang Pemilu 2024.

"Tidak mubazirkan momentum yang sangat bagus ini jelang Pemilu, melihat dari elektabilitas partai kita yang mengarah ke tren positif," ucap HNW. 

HNW menyebutkan, tren positif elektabilitas partai yang dialami PKS salah satunya karena kinerja para anggota legislatif di parlemen yang dinilai baik oleh masyarakat. 

"Terus meningkatnya elektabilitas juga disebabkan kinerja teman-teman di parlemen dalam advokasi dan menyuarakan aspirasi masyarakat," tutur HNW. 

"Ini merupakan momentum yang sangat baik jelang Pemilu, tidak dapat dipungkiri para anggota legislatif merupakan ujung tombak partai dalam menyerap aspirasi masyarakat, jika ini terus dipertahankan bukan tidak mungkin kita akan mengalami kenaikan suara yang signifikan di Pemilu 2024," pungkasnya. 

Pembukaan Bimtek Sumbagut keenam ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid yang didampingi oleh Ketua DPP PKS BPW Sumbagut Hendry Munief, Sekretaris BPW Teguh Sahono, serta Anggota DPR RI Asal Aceh M. Nasir Djamil dan Iskan Qolba Lubis dari Sumatera Utara.

Posting Komentar

 
Top