GuidePedia

0
Presiden PKS Ahmad Syaikhu datang di Kepri disambut dengan atraksi seni bela diri silat

KEPRI -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Ahmad Syaikhu melakukan lawatan ke Kepulauan Riau (Kepri) pada Ahad-Senin (25-26/6/2023) dengan kegiatan di Pulau Batam, Pulau Bintan, dan Pulau Penyengat.

Lawatan ke tiga pulau di Kepri ini diawali dengan kehadirannya dalam Tasyakuran Milad PKS ke-21 di Sport Hall Sentosa Perdana, Sagulung, Pulau Batam pad Ahad (25/6/23023) pagi yang dihadiri lebih dari 3000 masyarakat Kota Batam.

Syaikhu yang datang disambut dengan pemasangan tanjak Kepri, selempangan kain khas suku Flores, serta atraksi seni bela diri silat ini mengapresiasi pertemuan dengan masyarakat Provinsi Kepri, yang ia sebut sebagai wilayah yang strategis bagi Indonesia karena merupakan wilayah perbatasan dengan negara tetangga dan sebagai lintasan perdagangan dunia.

"Jika kita bisa memenangkan PKS di Kepri insya Allah itu akan menjadi sebuah kebanggaan, bukan saja bagi masyarakat yang ada di Kepri tetapi bagi masyarakat di seluruh Indonesia," sebutnya.

"Tantangan di wilayah yang sangat strategis ini tentu perlu dijawab dengan menghadirkan SDM yang unggul yang siap mengelola negeri ini ke depan dengan lebih baik lagi," lanjut Syaikhu.

Karena Indonesia juga dikaruniakan bonus demografi, kata Syaikhu, di mana usia produktif lebih besar daripada usia yang tidak produktif.

"Jika bonus demografi itu dikelola dengan sebaik-baiknya dengan mempersiapkan SDM-SDM yang unggul di berbagai bidang maka insya Allah kita akan menjadi negeri yang maju, negeri yang terdepan, negeri yang siap menyongsong peradaban yang lebih baik lagi, dan mudah-mudahan bisa kita lakukan di Kepri ini," harap Syaikhu.

Syaikhu juga mengingatkan akan adanya bencana kemanusiaan jika tidak mempersiapkan generasi muda menjadi SDM unggul dengan sebaik-baiknya.

Posting Komentar

 
Top