GuidePedia

0
Ketua DPW PKS Kepri Bahktiar atau Usbah menyematkan tanjak Kepri ke Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Batam

KEPRI -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Ahmad Syaikhu memulai lawatan di Kepri dalam Tasyakuran Milad PKS ke-21 di Sport Hall Sentosa Perdana, Sagulung, Kota Batam pada Ahad (25/6/2023) pagi.

Ketua DPW PKS Kepri H. Bahktiar Lc, MA menyambut Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam pembukaan Tasyakuran Milad.

Pria yang akrab disapa Ustaz Bahktiar atau Usbah ini menyebut bila kedatangan Presiden PKS ini juga disambut oleh masyarakat lintas etnis dan agama yang ada di Kepri, termasuk tokoh suku Flores dan tokoh Nasrani.

"PKS adalah partai Islam rahmatan lil alamin. Walaupun berbeda agama dan etnis, kita tetap satu," sebut Usbah.

"Kita bersyukur Presiden PKS hadir di antara kita, dan perbedaan itu menjadi kekuatan dan positif bagi masyarakat Indonesia terutama Kepri," lanjut Usbah.

Kehadiran Presiden PKS ini, lanjut Usbah, juga menambahkan kekuatan dan semangat bagi Struktur PKS maupun Caleg PKS di Kepri.

"Kehadiran Presiden PKS ini menambah kekuatan dan semangat untuk struktur dan BCAD (caleg) yang sudah ditetapkan oleh KPUD baik di Kepri maupun kabupaten/kota," kata Usbah.

Ia pun menyebutkan rangkaian acara yang memulai kunjungan Presiden PKS di Batam yaitu pelantikan Tim Gaspoll, pelantikan Relawan Anies Baswedan.

"Besok (Senin, 26 Juni 2026) Presiden PKS hadir di Tanjungpinang dan Pulau Penyengat," tutup Usbah.

Posting Komentar

 
Top