GuidePedia

0

JAKARTA -- Bimbingan Teknis V Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota Fraksi PKS se-Sumbagut resmi ditutup. Hadir Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini untuk memberikan arahan sekaligus menutup acara pada Sabtu (19/2/2023). 

Dalam kesempatan tersebut, Jazuli mendoakan seluruh yang hadir terpilih kembali menjadi anggota dewan di masa yang akan datang. 

"Saya mendoakan agar Bapak/Ibu semua yang hadir di sini, agar Allah memilih kembali untuk menjadi Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota pada Pemilu tahun 2024 nantinya," kata Jazuli disambut riuh peserta yang hadir. 

Jazuli menuturkan untuk menjadi pemenang, hal yang sangat penting untuk diperhatikan adalah masalah mental. Mental untuk menyakini bahwa kemenangan harus dicapai dengan kolaborasi dan ekspansi ke berbagai tempat dan lapisan masyarakat. 

“Kita harus memiliki mental pemenang, agar semangat ekspansi dan kolaborasi berwujud kepada kemenangan di Pemilu tahun 2024 nantinya," tambah Jazuli. 

Acara yang berlangsung di Hotel Mercure Jakarta Batavia sejak tanggal 16 Februari 2023 ini mengambil tema Semangat Ekspansi & Kolaborasi Anggota DPRD untuk Memberikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat diisi dengan pemateri dari Kemendagri, KPU, Bawaslu, dan DPP PKS.

Posting Komentar

 
Top