GuidePedia

0

JAKARTA -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu membuka secara resmi Bimbingan Teknis Badan Pembinaan Wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), pada Kamis (16/2/2023).

Dalam sambutannya, Syaikhu berharap agar para Anggota DPRD se-Sumbagut tidak lengah mengingat elektabilitas PKS memiliki tren positif di berbagai lembaga survei. 

"Hari-hari ini, survei ternyata memberikan kepada PKS perolehan yang alhamdulillah semakin signifikan semakin meningkat. Sekali lagi saya ingin ingatkan bahwa ini bukan hasil akhir, ini adalah proses yang masih satu tahun lagi kita akan tempuh. Oleh karena itu jangan kita abai, jangan kita lalai, terus bekerja untuk memenangkan suara kita di daerah pemilihan kita masing-masing," ucap Syaikhu. 

Ia berharap, Anggota Legislatif DPRD se-Sumbagut juga bisa membawa tren positif hingga bisa menambah jumlah kursi PKS di Dapil masing-masing. 

"Harapannya, saya ingin ada peningkatan yang tadi bisa menggendong kursi yang lain sehingga bertambahnya kursi PKS di Dapil Bapak Ibu masing-masing," tutur Syaikhu.

"Tumpuan harapannya, Bapak Ibu sekalian yang hari ini memang punya sumber daya, punya akses yang sedemikian luas bahkan bisa menyalurkan aspirasi-aspirasi masyarakat," sambungnya. 

Sementara itu Ketua DPP PKS BPW Sumbagut, Hendry Munief mengucapkan terima kasih atas kesediaan Presiden PKS untuk hadir dalam Bimtek yang kelima.

Munief menyebut, seluruh anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota di Sumatera Bagian Utara siap memenangkan PKS pada Pemilu 2024.

"Terima kasih kepada Presiden PKS, Pak Ahmad Syaikhu, telah berkenan hadir. Perlu kami sampaikan yang hadir dalam Bintek kali ini ada 257 orang dan kami siap memenangkan PKS pada Pemilu 2024 mendatang," ucap Munief.

Posting Komentar

 
Top