GuidePedia

0
BATAM -- Ketua DPW PKS Kepri, Bahktiar Lc MA merasa optimis Partai Keadilan Sejahtera di Kepri dan secara nasional akan menjadi partai papan atas. Hal tersebut ia sampaikan saat mengisi Kajian Bulanan di depan ratusan anggota dan simpatisan PKS Kecamatan Sungai Beduk, Batam, Ahad (19/2/2023).

"Saat ini kita masih sebagai partai menengah. Dan kita optimis 2024 PKS menjadi partai papan atas," ungkap pria yang akrab disapa Usbah.

Usbah pun memuji soliditas anggota dan simpatisan PKS yang setiap menggelar acara selalu disambut antusias oleh masyarakat seperti acara kajian tersebut.


Banjir Doorprize

Keunikan Kajian Bulanan DPC PKS Sungai Beduk adalah dalam setiap kegiatan senantiasa menyediakan makan siang sederhana dan doorprize.

Bingkisan yang dibagikan bukanlah barang yang mahal, tetapi tetap sebagai kebutuhan harian seperti tepung, gula, kopi, dan lainnya. Paket yang diberikan pun jumlahnya lumayan banyak bahkan bisa dibilang banjir dorprize.

Menurut Ketua Kaderisasi DPC PKS Sungai Beduk, Ibnu Syakir, para anggota dan simpatisan sudah bekerja keras baik di rumah maupun lingkungan, untuk itu perlu dihibur dengan bingkisan yang banyak manfaat dan makan siang meskipun sederhana semisal menu pecel atau sop ayam.

"Para kader sudah berjuang, saatnya kita hibur dengan doorprize dan makan tipis-tipis," pungkasnya.

Posting Komentar

 
Top