GuidePedia

0
Pelatihan Perempuan Siaga (Latansa) PKS Kota Batam.

BATAM -- Pelatihan Perempuan Siaga (Latansa) Anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Batam digelar di Wanawisata Bukit Senimba, Sekupang, Ahad (9/10/2022).

Latansa merupakan agenda rutin tahunan PKS untuk anggota perempuan. Latansa 2022 terlaksana kembali setelah terjeda masa pandemi Covid-19 selama lebih dari dua tahun.

Latansa ini dibuka oleh Ketua DPD PKS Kota Batam, Yusuf. Ia sampaikan apresiasi kepada peserta yang rela berangkat pagi meski amanah domestik ibu rumah tangga pasti banyak.
Ketua DPD PKS Kota Batam Yusuf (memakai kaus) bersama pengurus dan peserta Latansa.

"Saya yakin ibu-ibu hadir dengan perjuangan dan ini sebagai pembuktian memenuhi perintah Allah Swt untuk berangkat dakwah dalam keadaan ringan maupun berat," ujar Yusuf.

Latansa 2022 ini untuk soliditas Anggota Perempuan PKS dalam menyongsong kemenangan dalam Pemilu 2024.

"Jadikan Latansa ini untuk menjaga kekompakan dan soliditas kita menghadapi kemenangan PKS di Pemilu 2024," sambung Yusuf lagi.
Peserta Latansa PKS Kota Batam melakukan senam Go PKS Go.

Latansa DPD PKS Kota Batam diikuti sekitar 400 peserta perempuan yang berasal dari tiap kecamatan yang diselenggarakan oleh Barisan Putri Keadilan (Santika) Bidang Kepanduan dan Kepemudaan DPD PKS Kota Batam.

Posting Komentar

 
Top