GuidePedia

0
Peserta Pelatihan Perempuan Siaga (Latansa) PKS Kota Batam.

BATAM -- Setiap Anggota Perempuan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Batam diharapkan siap mengambil peran untuk kemenangan dalam Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Batam Warya Burhanuddin saat Upacara Penutupan Pelatihan Perempuan Siaga (Latansa) di Bukit Senimba, Sekupang, Ahad (9/10/2022) petang.

"Semoga semua materi dan kegiatan dalam Latansa ini bisa diterapkan dan dilestarikan oleh ibu-ibu semua, terutama dalam menjaga dakwah bersama PKS," harap Warya.

Latansa PKS Kota Batam yang diikuti sekitar 400 peserta ini, pada sesi pertama diisi dengan senam dan pemaparan tiga materi yaitu kesehatan, kesiagaan, dan kehumasan. Sedangkan sesi kedua dilakukan game dan susur hutan.
Sekretaris DPD PKS Kota Batam, Warya Burhanuddin memberikan doorprize kepada peserta Latansa.

Kata Warya, materi kesehatan yang diterima, misalnya, sangat penting dalam membentuk pola hidup sehat semua, karena peran pelayanan PKS akan menjadi optimal jika anggota partai sehat.

Selain itu, pelayanan PKS juga harus dilakukan dengan manajemen yang bagus dengan didukung strategi dan penyebaran informasi kegiatan dan kebaikan yang baik.

"Melalui penutupan ini, ayo kita semua mengambil peran dalam pelayanan PKS, ambil peran memenangkan PKS!" tegas Warya.
Peserta Latansa dari DPC PKS Batu Aji.

Harapan Sekretaris DPD PKS Kota Batam ini pun mendapat sambutan kesiapan dari semua peserta Latansa.

Posting Komentar

 
Top