GuidePedia

0
Duta RKI Kepri Suryani dan Ketua Forum Ayah Kepri Zenal Satiawan saat pengukuhan
BATAM -- Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Kurniasih Mufidayati bersama Ketua Departemen Kajian Perempuan, Anak, dan Keluarga (KPAK) Tuti Elfita mengukuhkan Duta Rumah Keluarga Indonesia RKI Kepri dan Ketua Forum Ayah Kepri di Batam, Ahad (7/8/2022).

Pengukuhan tersebut dilakukan dalam salah satu agenda Konsolidasi Perempuan PKS yang berlangsung di Wisma Batam dan diikuti fungsionaris perempuan PKS se-Kepri.

Suryani dipasangkan selempang dan dikukuhkan oleh Kurniasih Mufidayati sebagai Duta RKI Kepri, sedangkan Zenal Satiawan dikukuhkan dengan pemberian selempang Ketua Forum Ayah RKI Kepri oleh Tuti Elfita.

Rumah Keluarga Indonesia merupakan program yang berada di bawah BPKK PKS yang memiliki berbagai agenda dalam rangka penguatan dan peningkatan kualitas terhadap perempuan, anak, dan keluarga di Indonesia.

Forum Ayah RKI merupakan komunitas ayah yang dibentuk dari level pusat, wilayah, daerah, dan cabang dalam rangka penguatan dan implementasi konsepsi keayahan dengan kegiatan yang mendukungnya.

Suryani merupakan salah satu politisi PKS Kepri senior yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Kepri. Kiprahnya di dunia perempuan dan keluarga tidak diragukan. Ia juga menjadi Konsultan RKI Kepri dan sebagai Konselor Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) Gurindam Kepri.

Sebagai Duta RKI Kepri, Suryani akan mengampanyekan program-program Rumah Keluarga Indonesia dan mengajak masyarakat Kepri peduli dan bergerak dalam rangka membangun ketahanan keluarga.

Sementara itu Zenal Satiawan yang dikukuhkan sebagai Ketua Forum Ayah Kepri merupakan Ketua Dewan Syariat PKS Kepri yang aktivitasnya tidak jauh dari pembinaan dan edukasi tentang Islam. Ia juga aktif menjadi Konselor Bina Keluarga Sakinah di Kepri.

Posting Komentar

 
Top