GuidePedia

0
Ketua DPP PKS Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Kurniasih Mufidayati
BATAM -- Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Kurniasih Mufidayati menyebut kemenangan adalah mutlak milik Allah Swt.

Hal tersebut disampaikan Kurniasih saat menjadi narasumber dalam Konsolidasi Perempuan bersama BPKK DPW PKS Kepri dalam rangka persiapan pemenangan PKS di Wisma Batam, Batam Center, Ahad (7/8/2022).

"Kemenangan itu mutlak milik Allah, kita tinggal melakukan ikhtiar untuk kemenangan PKS," sebut Kurniasih.

Kurniasih yang juga Anggota DPR RI ini menyebut, jalan menuju kemenangan PKS ada tiga.

"Yaitu syaksiyah islamiyah, ukhuwah islamiyah dan konsolidasi, serta strategi," rincinya.

Syakhsiyah islamiyah adalah kepribadian Islam di mana setiap pemikiran dan perbuatan berlandaskan keimanan dan ketakwaan. 

Sedangkan ukhuwah islamiyah dan konsolidasi adalah kuatnya hubungan dalam memperteguh himpunan institusi. 

Kesemua rencana pemenangan akan tercapai jika disertai dengan strategi yang sesuai.

Kurniasih berpesan, "Kepada semua yang memiliki semangat menang, saat ini sangat dibutuhkan pribadi yang aktif bekerja, pemikir, pemberani, dan produktif."

Semangat ini disampaikan Kurniasih kepada peserta Konsolidasi Perempuan PKS yang diikuti semu pengurus BPKK tiap DPD PKS se-Kepri. Kurniasih menjadi narasumber bersama Ketua Departemen Kajian Perempuan, Anak, dan Keluarga (KPAK) BPKK DPP PKS Tuti Elfita.

Sementara Tuti Elfita menyampaikan materi Pembangunan Ketahanan Keluarga di Indonesia yang membahas tentang konsep keluarga dan tantangan-tantangan yang dihadapinya.

Posting Komentar

 
Top