GuidePedia

0
Ketua DPD PKS Kota Batam Yusuf (memegang mikrofon) saat Upacara Pembukaan Kembara PKS 2022

BATAM -- DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Batam menggelar Kemah Bakti Nusantara (Kembara) 2022 di Wanawisata Bukit Senimba, Tanjung Riau, Sekupang, Jumat-Ahad (5-7/8/2022). 

Kegiatan ini digelar agar seluruh anggota menjadi disiplin, tangguh, berwawasan, dan memiliki kepedulian untuk berbakti kepada negeri.

Ketua DPD PKS Kota Batam Yusuf mengatakan, Kembara adalah bagian dari model pembinaan di PKS agar seluruh anggota menjadi lebih disiplin, tangguh, berwawasan dan memiliki kepedulian untuk berbakti kepada negeri.

"Selain sebagai sarana pembinaan, kegiatan Kembara ini juga untuk memupuk soliditas kader dalam rangka menyongsong Pemilu 2024," kata Yusuf saat menyampaikan sambutan apel pembukaan.

Ia juga menginstruksikan seluruh anggota agar terlibat aktif dalam kegiatan sosial di masyarakat. Salah satunya pro aktif dalam kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 di lingkungan masing-masing.

"Kader PKS wajib memasang bendera merah putih di rumahnya sebagai wujud rasa syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia dan juga sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang sudah berjuang dalam meraih kemerdekaan," tegas Anggota DPRD Kepri ini.
Peserta Kembara PKS 2022 di Bukit Senimba, Sekupang, Batam sedang melakukan senam pemanasan.
Selain itu, Yusuf juga mengarahkan agar seluruh anggota untuk selalu siap berbakti pada negeri dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di berbagai bidang atau sektor pelayanan.

"Dengan Kembara mengokohkan semangat nasionalisme bagi kader-kader PKS," ujar pria murah senyum ini.

Pembukaan Kembara 2022 DPD PKS Kota Batam ini dihadiri Ketua BP3 DPP PKS Wilda Sumbagut sekaligus Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kepri Raden Hari Tjahyono, Sekretaris DPD PKS Kota Batam Warya Burhanuddin, Bendahara DPD PKS Kota Batam Riza H. Jopie, dan Kabid Kaderisasi DPD PKS Kota Batam Abu Maryam serta seluruh anggota pria PKS Kota Batam.

Posting Komentar

 
Top