GuidePedia

0
Sekretaris DPW PKS Kepri Bambang Dipoyono di acara Konsolidasi Perempuan PKS Kepri

BATAM -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Riau menggelar Konsolidasi Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) dengan Fungsionaris Partai dan Tokoh Perempuan PKS di Wisma Batam, Batam Center, Ahad (7/8/2022).

Ketua BPKK DPW PKS Kepri Syafniar mengatakan, konsolidasi yang diikuti seluruh perempuan fungsionaris PKS se-Kepri ini merupakan persiapan pemenangan PKS dalam Pemilu 2024.

"Pemilu serentak 2024 memerlukan persiapan dan rencana-rencana matang, konsolidasi ini sebagai bagian dari persiapan pemenangan PKS di Kepri dalam Pemilu 2024 nanti," ujar Syafniar.

Sekretaris DPW PKS Kepri Bambang Dipoyono mendukung konsolidasi yang dilakukan bagi para perempuan fungsionaris PKS dan berharap sebagai momen kemenangan.

"Momen seperti ini kita harapkan bisa menjadi penguat dalam menentukan momen-momen kemenangan PKS, dan ini merupakan salah satu event bahwa PKS on the track terhadap rencana-rencana yang dilakukan," sebut Bambang Dipoyono.

Ia melanjutkan, PKS adalah partai yang berbeda dengan yang lain yang akan memberikan kontribusi nyata.

"PKS tidak sekedar beda, tetapi ingin memberikan kontribusi yang nyata kepada semua ibu-ibu, pemuda, dan keluarga di Kepri," ujarnya.

Bambang juga menegaskan, konsolidasi yang dilakukan BPKK sebagai salah satu bagian persiapan pemenangan PKS di Kepri.

"Konsolidasi ini akan membantu pemenangan PKS di Kepri di Pemilu 2024," tutup Bambang.

Konsolidasi Perempuan PKS Kepri ini diikuti semua fungsionaris perempuan PKS dan Pengurus BPKK se-Kepri, serta Ketua BPKK DPP PKS Kurniasih Mufidayati bersama Ketua Departemen Kajian Perempuan, Anak, dan Keluarga (KPAK) Tuti Elfita sebagai narasumber.

Posting Komentar

 
Top