GuidePedia

0
Ribuan peserta Senam Go PKS Go di Lapangan Welcome To Batam (WTB).
Cuaca mendung menyelimuti Batam sejak subuh, namun peserta Senam Go PKS Go dari seluruh penjuru kota tetap berangkat ke lokasi senam kebugaran bersama PKS Batam di lapangan Welcome To Batam (WTB).

Seribuan peserta Senam Go PKS Go berasal dari sembilan kecamatan yang berada di mainland Batam, sebab tiga kecamatan lainnya berada di hinterland yaitu di daerah kepulauan. Kendala transportasi yang menyebabkan anggota PKS tersebut tidak dapat mengejar jadwal senam pada pukul 07.00 di WTB yang ada di Batam Center.

Seribuan peserta Senam Go PKS Go berkumpul lebih awal dari jam mulainya senam. Mereka tidak mempedulikan awan yang menghitam di atas WTB, yang menandakan hujan siap turun. Bahkan peserta dari Kecamatan Batu Aji mengaku sudah kehujanan saat perjalanan menuju WTB.

Sebagaimana diketahui, di Batam sering terjadi hujan lokal, hujan yang tidak merata dan kadang bergantian lokasinya.

Meski begitu, semua peserta tetap semangat dan bugar mengikuti olahraga bersama. Tidak hanya Senam Go PKS Go namun juga Senam PKS Nusantara dan Senam Bugar. Para instruktur pun memandu gerakan senam agar sesuai dan seragam.
Instruktur Senam Go PKS Go memandu peserta di Welcome To Batam (WTB).


Tak ayal, hujan pun turun di atas WTB saat acara PKS Batam ini belum usai, tetapi semua peserta tetap di tempat dan tidak berlarian mencari tempat berteduh.

Bukan hanya anggota, pengurus partai yang berada di Batam pun turut dalam acara ini. Mereka adalah Ketua DPD PKS Kota Batam Yusuf, Sekretaris Warya Burhanuddin, Bendahara Riza Hendri Jopie, serta Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Batam yakni Rohaizat, Muhammad Mustofa, dan Muhammad Syafe'i.

Sedangkan pimpinan PKS Kepri adalah Wakil Ketua II DPRD Kepri yang juga Ketua BP3 DPP PKS Raden Hari Tjahyono, Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Kepri Suryani, Ketua Dewan Syariat Wilayah (DSW) Zenal Satiawan, Sekretaris DSW Syaifudin Fauzi, Sekretaris DPW PKS Kepri Bambang Dipoyono, dan Kabid Kaderisasi Wildan Hadi Purnama.

Tak cukup berkegiatan bersama dengan senam, mereka melanjutkan acara dengan melakukan Flash Mob PKS di kawasan Engku Putri Batam Center yang bersebelahan dengan WTB.

Dalam flash mob kali ini anggota dan pimpinan PKS di Batam mengampanyekan patriotisme dan nasionalisme, serta menyosialisasikan Partai Keadilan Sejahtera dan membagikan suvenir kepada masyarakat yang beraktivitas di sepanjang jalan di kawasan Engku Putri Batam Center.

Posting Komentar

 
Top