GuidePedia

0
Peserta Flash Mob PKS Batam di Engku Putri, Kota Batam, Kepri.

BATAM -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Batam menggelar flash mob di kawasan Engku Putri Batam Center, Ahad (21/8/2022) pagi.

Sekitar seribu anggota dan pimpinan PKS Kepri dan Batam tampak berjalan keluar dari lapangan Welcome To Batam (WTB) menuju kawasan Engku Putri dan berdiri di sepanjang jalan dengan memakai atribut PKS dan bendera merah putih.

Mereka juga membagikan suvenir kepada masyarakat berupa bunga dan bendera merah putih. Masyarakat para pengguna jalan tampak terkejut dan mengalihkan perhatian pada aksi flash mob PKS Batam ini.

Ketua DPD PKS Kota Batam Yusuf mengatakan kegiatan ini sebagai penutup peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77. Sebelumnya, pada Rabu (17/8/2022) lalu telah digelar upacara bendera dan berbagai lomba di halaman Kantor DPD PKS Kota Batam.

"Flash mob ini merupakan rangkaian kegiatan penutup dalam peringatan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 oleh DPD PKS Batam," ujar Yusuf.
Peserta Flash Mob PKS Batam di sepanjang jalan kawasan Engku Putri, Batam Center, Kepri.

"Flash mob ini untuk memberikan pesan semangat nasionalisme dan patriotisme kepada masyarakat Batam," lanjut Anggota DPRD Kepri ini.

Ribuan anggota PKS Batam mengawali flash mob di lapangan WTB dengan Senam Go PKS Go dan sarapan bersama.

Selain itu PKS Kota Batam juga membagikan bingkisan kepada para driver ojek online (Ojol) se-Batam, di mana mereka juga mengikuti kegiatan Flash Mob PKS ini.

Pimpinan PKS Batam yang hadir yaitu Ketua DPD PKS Kota Batam Yusuf, Sekretaris Warya Burhanuddin, Bendahara Riza Hendri Jopie, serta Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Batam yakni Rohaizat, Muhammad Mustofa, dan Muhammad Syafe'i.
Peserta Flash Mob PKS Batam saat di lapangan Welcome To Batam (WTB).

Sementara pimpinan PKS Kepri terdiri Wakil Ketua II DPRD Kepri yang juga Ketua BP3 DPP PKS Raden Hari Tjahyono, Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Kepri Suryani, Ketua Dewan Syariat Wilayah (DSW) PKS Kepri Zenal Satiawan, Sekretaris DSW PKS Kepri Syaifudin Fauzi, Sekretaris DPW PKS Kepri Bambang Dipoyono, dan Kabid Kaderisasi DPW PKS Kepri Wildan Hadi Purnama.

Posting Komentar

 
Top