GuidePedia

0
Ketua DPD PKS Kota Batam Yusuf menyampaikan Bingkisan Kemerdekaan kepada driver ojol.
BATAM -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Batam berbagi bingkisan kepada para driver ojek online (Ojol) di lapangan Welcome To Batam (WTB) Batam Center, Ahad (21/8/2022).

Kegiatan berbagi ini dalam rangkaian acara Flash Mob PKS Batam yang merupakan lanjutan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77 yang digelar PKS Batam di WTB dan Engku Putri yang dimulai dengan Senam Go PKS Go dan sarapan bersama.

Sekretaris DPD PKS Kota Batam Warya Burhanuddin menyebutnya sebagai Bingkisan Kemerdekaan PKS Batam, dan diberikan kepada komunitas yang memiliki tagline sama dengan PKS, "selalu siap melayani masyarakat".

"Bingkisan ini adalah Bingkisan Kemerdekaan. Kita mengundang ojol karena ojol itu tagline-nya sama dengan PKS, sama dengan kita. Kapan pun dan di mana pun masyarakat butuh, kita siap melayani," ujar Warya.

Sedikitnya ada 50 orang yang tergabung dalam komunitas driver ojol Multi Garda Batam (MGB) menghadiri undangan mengikuti Flash Mob PKS Batam dan menerima bingkisan. 

Tidak hanya pria, driver ojol wanita pun antusias hadiri undangan. Kepada driver wanita ini, politisi senior Kepri, Suryani, memberikan perhatian khusus dan secara langsung menyerahkan bingkisan. Begitu pun Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Batam Rohaizat yang memberikan pantun khusus saat menyampaikan bingkisan.
Sekretaris MPW PKS Kepri Suryani memberikan bingkisan kepada driver ojol wanita.
Ketua komunitas driver ojol MGB, Nias mengatakan, mereka sangat berterima kasih dengan undangan dari PKS Batam dan siap menjadi pendukung.

"Kami sangat bahagia dengan undangan senam sehat ini. Harapannya, PKS bisa mengundang kami lebih banyak lagi," ujar Nias.

"Harapan kami sebagai ojol, semoga kami pun diperhatikan, lebih-lebih untuk undang-undang yang diperlakukan untuk transportasi di Batam supaya lebih menguntungkan bagi kami driver online," lanjutnya.

Nias berharap adanya perhatian dari pemerintah terhadap nasib driver online untuk kelayakan hidup di Batam, dan meminta PKS Batam dapat memperjuangkan apa yang menjadi harapan mereka.

"Kami juga berharap PKS Batam dapat memperjuangkan kesejahteraan para driver ojol," kata Nias lagi.

Penyerahan bingkisan kemerdekaan kepada komunitas ojol ini dilakukan oleh semua pimpinan PKS Batam maupun PKS Kepri. 

Mereka adalah Ketua DPD PKS Kota Batam Yusuf, Sekretaris Warya Burhanuddin, Bendahara Riza Hendri Jopie, serta Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Batam yakni Rohaizat, Muhammad Mustofa, dan Muhammad Syafe'i.
Ketua MGB, Nias dan anggotanya bersama para pimpinan PKS Batam dan Kepri.
Lalu ada Wakil Ketua II DPRD Kepri yang juga Ketua BP3 DPP PKS Raden Hari Tjahyono, Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Kepri Suryani, Ketua Dewan Syariat Wilayah (DSW) Zenal Satiawan, Sekretaris DSW Syaifudin Fauzi, Sekretaris DPW PKS Kepri Bambang Dipoyono, dan Kabid Kaderisasi Wildan Hadi Purnama.

Flash Mob PKS Batam ini berlanjut dengan kampanye patriotisme dan nasionalisme di kawasan Engku Putri, juga menyosialisasikan PKS dan berbagi suvenir kepada masyarakat pengguna jalan.

Posting Komentar

 
Top