GuidePedia

0

KARIMUN -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Karimun menggelar halal bihalal yang disejalankan dengan Milad PKS ke-20 bersama anggota dan simpatisan partai, Senin (30/5/2022) di kantor DPD PKS Karimun.

Ketua DPD PKS Karimun Suyadi berharap agar seluruh anggota PKS dapat terus meningkatkan soliditas dan loyalitas terhadap partai. 

"Soliditas dan loyalitas organisasi adalah hal yang sangat penting, dan ini adalah kunci dasar untuk dapat memperkokoh partai dalam berkhidmat dan meraih kemenangan pada Pemilu 2024 nanti," sebut Suyadi.

Suyadi juga berharap seluruh Anggota PKS terus meningkatkan dua hal, "Yaitu habluminallah (hubungan baik kita kepada Allah Swt) dan Habluminannas (hubungan baik kita dengan manusia). Karena itu syarat untuk mendapatkan kemenangan yang sejati dan berkah."

Dengan meningkatkan hal-hal tersebut di atas, kata Suyadi, insya Allah PKS akan meraih kemenangan di 2024 nanti, sehingga PKS akan semakin kokoh dalam berkhidmat untuk masyarakat dan NKRI.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Karimun M.Nasrullah mengatakan, Anggota PKS juga harus memiliki beberapa komitmen. 

"Di antaranya komitmen keagamaan dan kebangsaan, komitmen sosial dan kemasyarakatan, serta komitmen kepartaian dan kepemimpinan," kata Nasrullah.

Posting Komentar

 
Top