GuidePedia

0
Lomba Kompang Rakerwil PKS Kepri Perebutkan Hadiah Puluhan Juta

BATAM -- Lomba Kompang Kreatif akan mewarnai agenda jelang Rapat Kerja Wilayah Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (Rakerwil DPW PKS) Kepri tahun 2022.

Lomba Kompang Kreatif ini berlangsung di Aula Wisma Batam, Jumat (11/3/2022) dan diikuti belasan grup kompang Kota Batam. 

Lomba terbuka untuk umum baik kelompok ibu-ibu maupun bapak-bapak. Panitia menyediakan piala dan hadiah dengan total nilai puluhan juta rupiah. Lomba kompang ini juga memperebutkan piala bergilir.

Ketua DPW PKS Kepri H Bahktiar Lc MA (Usbah) menyampaikan, "Lomba Kompang Kreatif ini untuk memperebutkan Piala Bergilir Ketua DPW PKS Kepri."

Pemenang lomba dibagi dalam dua kelompok, juara lomba dan juara favorit. Juara 1 mendapatkan Rp3.000.000 dan piala, juara 2 mendapatkan Rp2.500.000 dan piala, dan juara 3 mendapatkan Rp1.500.000 beserta piala.

Sedangkan Juara Favorit 1, 2, dan 3 masing-masing grup akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp500.000.

Lomba Kompang Kreatif ini dapat disaksikan oleh Anggota PKS dan masyarakat umum. Berlangsung sejak pagi dan berakhir sore hari.

Pengunjung lomba juga sambil berkeliling dan berbelanja di Bazar UMKM (usaha mikro, kecil, dan menengah) yang berlokasi di tempat yang sama.

Tentang Rakerwil, Usbah katakan agenda tersebut akan digelar di Wisma Batam, Sabtu (12/3/2022).

Posting Komentar

 
Top