GuidePedia

0

BATAM -- Persoalan kepemimpinan adalah poin penting dalam kehidupan bangsa dan negara. Masalah ini pun menjadi salah satu buah pikir Raja Ali Haji, sosok Pahlawan Nasional dari Pulau Penyengat, Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Bagaimana Raja Ali Haji memandang kepemimpinan? Inilah yang akan menjadi perbincangan dalam webinar yang ditaja Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Kepri menjelang Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PKS Kepri 2022.

Webinar bertajuk Kepemimpinan dalam Perspektif Raja Ali Haji akan digelar hari ini, Kamis (10/3/2022) pukul 20.00 WIB di platform Zoom Meeting dan disiarkan secara langsung (live streaming) di akun resmi milik DPW PKS Kepri: YouTube youtube.com/pkstvkepri, Facebook facebook.com/pkskepriofficial, serta Instagram instagram.com/pkskepriofficial/.

Kajian daring ini mengundang tiga narasumber yang sangat berkompeten mengupas kepemimpinan Raja Ali Haji; Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Kepri Hanafi Ekra SAg, Dosen STISIPOL Raja Haji dan Pengurus LAM Kepri Drs Zamzami A Karim MA, dan Dekan FKIP Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) DR Abdul Malik.

Sedangkan yang menjadi moderator webinar yakni Wakil Ketua DPW PKS Kepri, H Ing Iskandarsyah.

Ketua DPW PKS Kepri H Bahktiar Lc MA (Usbah) menyebut, "Webinar ini dengan narasumber yang sangat berkompeten terkait perkembangan politik, kepemimpinan, dan kemasyarakatan."

Ajang diskusi daring ini juga akan dimeriahkan dengan hadiah giveaway berupa pulsa internet untuk peserta ataupun penonton yang memberikan komentar terbaiknya.

Kata Usbah, agenda pra-Rakerwil PKS Kepri 2022 yang lain adalah Lomba Kompang Kreatif yang menampilkan belasan grup kompang Kota Batam.

Lomba Kompang Kreatif terbuka untuk umum baik kelompok ibu-ibu maupun bapak-bapak, yang memperebutkan piala bergilir dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Juga ada Bazar UMKM (usaha mikro, kecil, dan menengah). Lomba kompang dan bazar akan berlangsung di tempat yang sama, Aula Wisma Batam pada Jumat dan Sabtu (11-12/3/2022).

Posting Komentar

 
Top