GuidePedia

0

BATAM -- Panitia Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepri 2022 mempersiapkan stan-stan untuk Bazar UMKM (usaha mikro, kecil, dan menengah) yang akan digelar selama dua hari di Aula Wisma Batam, Jumat-Sabtu (11-12/3/2022).

Bazar UMKM ini untuk menyemarakkan Rakerwil PKS Kepri 2022, dan akan dibuka pukul 08.00 WIB ditutup pukul 17.00 pada hari pertama dan ditutup pukul 12.00 di hari kedua.
 
Sebanyak 25 meja akan diisi Rumah Keluarga Indonesia (RKI) dari kecamatan se-Kota Batam, Deputi Ekonomi DPD PKS Kota Batam, dan Humas PKS Kepri. 

Penanggung jawab bazar, Sri Utami katakan, kegiatan ini sebagai sarana mengenalkan PKS dan produk UMKM milik Anggota PKS.

"Banyak Anggota PKS yang memiliki usaha, dan bazar ini sebagai salah satu sarana mengenalkan dan memasarkan," ujar Sri.

Tidak hanya untuk internal PKS, masyarakat umum juga bisa mengikuti bazar ini dan berkoordinasi dengan RKI atau Deputi Ekonomi DPD PKS Kota Batam.

Sementara Ketua DPW PKS Kepri, Bahktiar atau yang akrab disapa Usbah mengatakan, adanya bazar untuk menggairahkan perekonomian masyarakat.

"Bazar UMKM ini sebagai salah satu sarana dan ikhtiar dalam menggairahkan perekonomian masyarakat," sebut Usbah.

Di hari dan tempat yang sama, Panitia Rakerwil PKS Kepri 2022 juga menggelar Lomba Kompang Kreatif yang menampilkan belasan grup kompang se-Kota Batam.

Selain berbelanja di bazar, pengunjung dapat menyaksikan berlangsungnya lomba kompang tersebut.

Kedua acara digelar sebagai agenda pendahuluan untuk memeriahkan Rakerwil PKS Kepri yang diselenggarakan di Wisma Batam, Sabtu, (12/3/2022).

"Mudah-mudahan Rakerwil PKS Kepri 2022 ini menelurkan program-program yang selalu memberi manfaat, baik untuk PKS sendiri maupun secara umum untuk masyarakat," harap Usbah.

Posting Komentar

 
Top