GuidePedia

0
Masyarakat dan Anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Batam, Ahad (13/2/2022) pagi lakukan olahraga bersama Komunitas Senam Nusantara (KSN) di lima kecamatan yaitu Sekupang, Sagulung, Batu Aji, Bengkong, dan Batam Kota.

Di Batu Aji, Senam Nusantara berlangsung di depan Kantor DPC PKS Batu Aji di Perumahan Muka Kuning Indah 1, Buliang. Instruktur Senam Nusantara Batu Aji yakni Fatoni dan Zufri memandu peserta senam yang terdiri dari para bapak dan ibu. Tampak juga beberapa anak-anak mengikuti senam tersebut.
Senam Nusantara Batu Aji dipimpin Instruktur Fatoni
Ketua Bidang Kepanduan dan Kepemudaan DPD PKS Kota Batam Tri Wahyudi yang mengikuti senam bersama di Batu Aji, hari ini merupakan kali pertama PKS Batu Aji adakan Senam Nusantara bersama masyarakat.

"Ini merupakan titik pertama di DPC PKS Batu Aji, selanjutnya akan disusul dengan titik-titik yang lain di Batu Aji," ujar Tri usai senam.

"Ini sebagai kepedulian PKS terhadap masyarakat untuk selalu menjaga kebugaran bersama KSN, Komunitas Senam Nusantara," tambah Tri Wahyudi.
Tri Wahyudi (celana oranye) bersama beberapa peserta usai senam 

Sementara itu Fatoni menyampaikan terima kasih kepada warga yang mengikuti. Ia juga menyebutkan, KSN Batu Aji secara rutin akan menggelar senam bersama ini.

"Terima kasih atas kehadiran warga Kelurahan Buliang, Batu Aji, terutama warga Perumahan Muka Kuning Indah 1; juga anggota PKS Kecamatan Batu Aji dalam kegiatan Senam Nusantara pagi ini."

"Insya Allah kegiatan ini akan kami rutinkan di pekan pertama dan ketiga setiap bulannya," lanjut Fatoni.

"Semoga dengan Senam Nusantara ini bermanfaat bagi jiwa dan raga untuk selalu bugar sepanjang usia," tutup Fatoni.
Ibu-ibu warga Batu Aji yang ikut Senam Nusantara

Posting Komentar

 
Top