GuidePedia

0
SAGULUNG -- Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Tembesi lakukan Kunjungan Tokoh Perempuan kepada Atin Maryatin di Perumahan Buana Impian 2, Tembesi, Sagulung, Kota Batam, Selasa (8/2/2022). 

Ketua RKI Tembesi Kalimah datangi rumah tokoh perempuan di Buana Impian 2 ini bersama pengurus RKI Kota Batam dan Kepri yaitu Juwita Purnamasari dan Tut Wuri Handayani. Pengurus RKI Tembesi lain yang turut membersamai yakni Wiwik Andriani, Lilis, Liswati, dan Dewi. 

Kalimah menyebut, kunjungan ini merupakan program RKI Tembesi dan dilakukan secara berkala kepada tokoh-tokoh perempuan yang ada di wilayah Kelurahan Tembesi.

"Untuk menjalin silaturahim RKI Tembesi (juga PKS) dengan tokoh di perumahan. RKI Tembesi juga memperkenalkan program-program kegiatan yang dimiliki dan pengurus yang ada di Tembesi," kata Kalimah.

"Salah satu maksud kunjungan ini adalah agar PKS dekat dengan masyarakat," ujar Juwita menambahi.

Atin Maryatin menyambut dengan hangat, ia pun berterima kasih dengan kunjungan RKI kepada dirinya. 

Atin yang kesehariannya berkegiatan dengan warga di Perumahan Buana Impian 2 ini merasa senang dengan program kegiatan yang disampaikan RKI Tembesi. Ia berharap bisa bekerja sama untuk mengisi kegiatan agar lebih menarik.

"Di perumahan kami ini ibu-ibunya rata-rata ibu rumah tangga, ibu-ibu rumahan yang butuh kegiatan bervariasi dan menarik," kata Atin.

"Mudah-mudahan nanti bisa kerja sama dengan RKI Tembesi untuk mengisi kegiatan yang menarik dan membuat ibu-ibu antusias mengikuti kegiatan bersama," harap Atin.

Posting Komentar

 
Top