GuidePedia

0
TANJUNGPINANG -- Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPTW PKS) Kepri melakukan lawatan ke Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Tanjungpinang dan DPD PKS Bintan, Selasa hingga Rabu (15-16/2/2022).

Menurut Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Kepulauan Riau Bahktiar, kunjungan ini merupakan kegiatan rutin organisasi untuk menjaga kesolidan partai.

"Alhamdulillah pada hari ini (Selasa) kami, rombongan DPTW PKS Kepri bisa mengunjungi DPD PKS Tanjungpinang. Ini merupakan aktivitas rutin organisasi yang kita lakukan untuk menjaga kesolidan PKS di Kepri," ujar Bahktiar ketika di Kantor DPD PKS Tanjungpinang.

"Di Tanjungpinang adalah kunjungan kedua, sebelumnya kita sudah melakukan kunjungan ke Pengurus DPD PKS Karimun," tambah Bahktiar.

Ketua DPW PKS Kepri ini juga mengatakan akan melanjutkan kunjungan ke Bintan. "Usai dari Tanjungpinang, Rabu siang kami melanjutkan kunjungan ke DPD PKS Bintan."

Sebagaimana diketahui, Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan merupakan dua wilayah administratif yang berada di satu pulau yang sama yakni Pulau Bintan, pulau terbesar di Provinsi Kepulauan Riau. 

"Dan nanti kunjungan ini akan kami lakukan juga ke kabupaten dan kota lainnya di Kepri," kata Bahktiar lagi.

Lawatan DPTW PKS Kepri ke kedua daerah ini memiliki rangkaian acara yang sudah tersusun selama dua hari penuh. Tidak hanya konsolidasi dengan struktur namun juga adakan pertemuan dengan anggota partai yang ada di masing-masing daerah.

Rombongan DPTW PKS Kepri yang melakukan kunjungan ke kedua DPD PKS ini adalah Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Kepri Hanafi Ekra, Sekretaris MPW Suryani, Ketua Dewan Syariat Wilayah (DSW) PKS Kepri Zenal Satiawan, Ketua DPW PKS Kepri Bakhtiar, Wakil Ketua DPW Iskandarsyah, Bendahara Ahmad Syaikhuddin, dan Ketua Bidang Kaderisasi Wildan Hadi Purnama.

Di Kota Tanjungpinang, DPTW PKS Kepri disambut jajaran Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Tanjungpinang yakni Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Tanjungpinang Jacky Syahrial, Ketua Dewan Etik Daerah (DED) PKS Tanjungpinang Rojiah, Sekretaris DED Nasrul, Ketua DPD PKS Tanjungpinang Ismiyati, Sekretaris DPD Raja Dachroni, Bendahara Yusuf, dan Ketua Bidang Kaderisasi Sugianto.

Posting Komentar

 
Top