GuidePedia

0
SEKUPANG (14/12) -- Ibu sebagai tempat pertama sekolah bagi anak-anaknya, yang kelak menjadi orang hebat memberi pengaruh dan manfaat besar pada lingkungannya.

Mewujudkan apresiasi atas jasa para ibu, Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Sekupang mengemas peringatan Hari Ibu Nasional tahun 2021 dengan rangkaian acara dengan tema "Sejuta Cinta untuk Ibu” yang bertempat di Patam Lestari, Ahad (28/11/2021).

Ketua RKI Sekupang, Russinta Yuliati menyebutkan, rangkaian peringatan Hari Ibu ini bersamaan dengan reses Anggota DPRD Kota Batam, Amri Bedu SE dan Anggota DPRD Provinsi Kepri, Yusuf SMn MM. Keduanya merupakan anggota dewan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Acara ini dihadiri warga sekitar, wanita lansia, dan seluruh struktur PKS di DPC dan DPRa. Diawali dengan senam pagi bersama, dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada para lansia. 

Yusuf, yang juga Ketua DPD PKS Kota Batam menyampaikan terima kasih kepada para lansia dan memberikan semangat karena PKS selalu ada di samping mereka. "PKS akan selalu membersamai perjuangan para ibu dan senantiasa melayani masyarakat."
Amri Bedu juga menegaskan akan pentingnya peran para ibu sebagai penguat perjalanan tumbuh kembangnya peradaban bangsa.

Ketua DPC PKS Sekupang, Sulaiman memberikan semangat kepada para peserta, juga tim RKI Sekupang yang selalu kuat, siap bersinergi membantu terlaksananya program-program pelayanan untuk masyarakat.

Menutup acara peringatan Hari Ibu tahun 2021 ini diadakan game untuk menjadi wadah keseruan dan berekspresi para ibu yang mengikuti kegiatan.

“Terima kasih atas kepedulian RKI Sekupang dan PKS kepada kami para lansia, saya berharap mudah-mudahan ada keberlanjutan dari kegiatan ini, tidak hanya sampai di sini saja. Semoga pertemuan ini menjadi berkah buat kita semua,” harap salah satu lansia, Rusnayati, yang mengikuti acara.

Posting Komentar

 
Top