GuidePedia

0
SAGULUNG (15/12) -- Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Sagulung mengajak emak-emak olahraga pagi dengan Senam PKS Nusantara di halaman Kantor DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sagulung, di Kompleks Winner Junction, Sagulung, Kota Batam, Ahad (5/12/2021). 

Kegiatan ini untuk menjaga kebugaran tubuh sekaligus memperingati Hari Ibu tahun 2021 yang jatuh tiap tanggal 22 Desember, dengan tema "Sejuta Cinta untuk Ibu".

Senam PKS Nusantara juga diikuti Ketua RKI Sagulung Hotnasari Ritonga, Ketua DPC PKS Sagulung Bagus Arrochman, Anggota Fraksi PKS Muhammad Syahid Ridho di DPRD Provinsi Kepru dan Muhammad Syafei di DPRD Kota Batam, juga anggota dan simpatisan PKS lainnya.

Setelah senam, di tempat yang sama diadakan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

Hotnasari menyebutkan, "Senam PKS Nusantara dan pengecekan kesehatan ini terbuka untuk masyarakat yang ingin sehat dan mengetahui kondisi kesehatannya."
Bagus Arrochman mengatakan, kegiatan Senam PKS Nusantara menjadi salah satu program untuk masyarakat umum agar dapat menjaga kebugaran fisik.

"Senam ini juga bersempena dengan memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember nanti," katanya.

Program ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian PKS kepada masyarakat di Sagulung.

"Sesuai dengan cita-cita partai untuk terus berkhidmat kepada masyarakat," ujarnya.

Tursina Dewi, salah satu peserta mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia mengaku senang dengan program-program yang dilaksanakan oleh PKS Sagulung.

"Kegiatan menarik dan sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh," tutur Dewi.

Posting Komentar

 
Top