GuidePedia

0
SUNGAI BEDUK (9/11) -- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sungai Beduk melakukan gotong royong bersama warga di Bukit Kemuning, Sungai Beduk, Kota Batam, Ahad (7/11/2021). 

Gotong royong ini dipimpin Ketua DPC PKS Sungai Beduk yang juga Anggota DPRD Kota Batam, Muhammad Mustofa. Mereka membersihkan dan merapikan ruko yang akan digunakan sebagai Kantor DPC PKS Sungai Beduk sekaligus Rumah Aspirasi Masyarakat Sungai Beduk.

"Selain sebagai Kantor DPC PKS, tempat ini akan kita jadikan sebagai rumah aspirasinya masyarakat Sungai Beduk secara umum dan insyaallah tempat ini juga mudah untuk dijangkau," ujar Mustofa.

Rintik hujan cenderung deras di Ahad pagi itu tidak menyurutkan semangat para pengurus PKS dan warga dalam gotong royong menyiapkan tempat agar segera dapat difungsikan.

Rumah Aspirasi Masyarakat ini bernuansa oranye sebagai warna PKS, tempatnya sangat mudah untuk dijangkau oleh masyarakat umum, tepatnya beralamat di Town House / Ruko Bukit Kemuning Blok CC4 Nomor 01, Mangsang, Sungai Beduk.

Posting Komentar

 
Top