GuidePedia

0
SUNGAI BEDUK (25/10) -- PKS Sungai Beduk bersama relawan Tim Safa (Sahabat Mustofa) dan masyarakat kembali melakukan giat pembasmian nyamuk dengan metode pengasapan (fogging) di perumahan otorita Simpang Dam, Muka Kuning, Batam, Ahad (24/10/2021).

Ketua DPC PKS Sungai Beduk Muhammad Mustofa selalu berharap kepada warga Sungai Beduk agar senantiasa menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing. 

"Fogging cuma sebagai alat saja, namun akan lebih maksimal apabila kebersihan di lingkungan rumah kita senantiasa kita jaga," kata Mustofa.

Ketua RT setempat juga turut mengawal kegiatan ini dan berterima kasih telah dilakukan fogging dari PKS di wilayahnya. 

"Atas nama warga, saya berterima kasih banyak kepada Tim Fogging PKS Sungai Beduk, semoga bisa berkelanjutan."

Metode pengasapan atau fogging sebagai salah satu cara yang efektif untuk pembasmian nyamuk dengan menggunakan campuran solar dan disinfektan. Sasaran utama dari fogging ini adalah nyamuk penyebar virus DBD. 
PKS Sungai Beduk selama ini telah sering melayani pengasapan di permukiman warga untuk pencegahan penyakit DBD dan selalu siap membantu masyarakat. Secara geografis wilayah Sungai Beduk terdiri dari 4 kelurahan dengan 68 RW.

Jika masyarakat membutuhkan pelayanan fogging, Perangkat RT/RW setempat dapat menghubungi Pengurus DPC PKS Sungai Beduk.

"Insyaallah kegiatan ini akan terus kita lakukan jika ada permintaan dari warga," tutup Mustofa.

Posting Komentar

 
Top