GuidePedia

0
TANJUNGPINANG (23/10) -- Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Tanjungpinang terus lakukan pelayanan kepada masyarakat, kali ini adakan khitan gratis setiap Jumat untuk anak-anak dari keluarga kurang mampu di Klinik Noora Medika Tanjungpinang.

"Setiap Jumat peserta khitanan gratis ada dua orang yang datang dari setiap kecamatan," kata Ketua DPD PKS Kota Tanjungpinang Ismiyati, Jumat (22/10/2021).

Ismiyati menyampaikan, kegiatan ini sebagai aksi nyata PKS untuk masyarakat yang tidak mampu secara ekonomi.

"Program ini insyaallah akan terus berkelanjutan sehingga semakin banyak yang bisa merasakan manfaat dari program PKS, yang senantiasa berusaha berkhidmad untuk masyarakat," sebut Ismiyati. 

Pelaksanaan khitanan gratis perdana yang bekerja sama dengan Klinik Noora Medika Tanjungpinang ini dihadiri jajaran DPC dan DPRa PKS di Tanjungpinang.

Salah satu orang tua yang anaknya dikhitan bernama Susi mengucapkan terima kasih kepada PKS yang sudah melaksanakan program sunatan gratis ini, yang ia sebut sangat membantu para orang tua.

"Saya datang ke sini untuk menyaksikan anak saya disunat dari program PKS ini. Saya juga siap membantu program-program PKS kedepannya,"ujar Susi.

Posting Komentar

 
Top