GuidePedia

0
TAREMPA (30/10) -- Ketua DPW PKS Kepri H Bahktiar MA (Usbah) melantik secara serentak Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS tiga kecamatan di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Jumat (29/10/2021) malam.

Ketiga struktur kecamatan tersebut adalah DPC PKS Jemaja dengan Ilham sebagai ketua dan Eldyus sebagai sekretaris, DPC PKS Jemaja Timur dengan Zulfikar sebagai ketua, dan DPC PKS Jemaja Barat dengan Rohaya sebagai ketuanya.

Kepada pengurus masing-masing kecamatan Usbah mendorong untuk senantiasa bersemangat. "Kita semua bersemangat dalam menjalankan tugas dan mempersiapkan diri untuk menyambut kemenangan Pemilu 2024."

Pelantikan yang berlangsung hikmat di Wisma Meranti, Anambas ini merupakan rangkaian agenda Konsolidasi PKS Kepri di KKA. Selain dihadiri ketuanya, rombongan DPW PKS Kepri yang turut dalam kunjungan ke KKA adalah Ketua Bidang Kaderisasi PKS Kepri Wildan Hadi Purnama, Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Kepri Hanafi Ekra, dan Ketua Bidang Desa, Tani, dan Nelayan PKS Kepri Suryani SE.
Ketua DPW PKS Kepri menyerahkan atribut partai berupa kemeja dan topi PKS kepada masing-masing jajaran DPC yang baru saja dilantik.

Kunjungan DPW PKS Kepri berlanjut dengan Konsolidasi Pengurus PKS di Kabupaten Kepulauan Anambas yang jajaran DPD, DPC, dan DPRa PKS keesokan harinya (30/10/2021).

Posting Komentar

 
Top