GuidePedia

0
TAREMPA (31/10) -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepri lakukan konsolidasi di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) dengan pengurus partainya dari tingkat kabupaten hingga kecamatan, Jumat hingga Ahad (29-31/10/2021). 

Dalam rangkaian agenda konsolidasi tersebut Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Kepri melantik DPD PKS KKA dan seluruh DPC PKS di KKA yang ada di 10 kecamatan. Pelantikan tersebut dilakukan estafet di tiga tempat yang berbeda. 

Sebelumnya Ketua DPW PKS Kepri melantik kepengurusan DPC di tiga kecamatan yakni Kecamatan Jemaja, Kecamatan Jemaja Timur, dan Kecamatan Jemaja Barat, yang dilakukan Jumat (29/10/2021).

"Kemudian Sabtu pagi melantik lima kecamatan, yakni Kecamatan Siantan, Kecamatan Siantan Selatan, Kecamatan Siantan Timur, Kecamatan Siantan Tengah, dan Kecamatan Siantan Utara," beber Usbah.

"Sabtu sore melantik DPC PKS di dua kecamatan yakni Kecamatan Palmatak dan Kecamatan Kute Siantan," ujar Usbah lagi. 

Sebagaimana diketahui KKA merupakan kabupaten dengan 10 kecamatan yang terdiri dari 255 pulau dengan 26 pulau berpenghuni, yang berbatasan dengan Laut Natuna dan Laut Cina Selatan.

Jajaran Pengurus PKS Kepri yang datang melakukan konsolidasi di KKA adalah Ketua DPW PKS Kepri H Bahktiar MA (Usbah); Ketua Bidang Kaderisasi Wildan Hadi Purnama; Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Kepri Hanafi Ekra; dan Ketua Bidang Desa, Tani, dan Nelayan Suryani SE. 

Usbah berharap dengan konsolidasi dan terpenuhinya seratus persen Struktur PKS di Kepulauan Anambas tersebut bisa mencapai target meraih kursi di DPRD KKA.
"Tahun 2024 Kepulauan Anambas dapat "pecah telur", dengan munculnya anggota DPRD tingkat kabupaten, provinsi dan DPR RI dari Dapil Provinsi Kepri," harap Usbah saat pertemuan dengan seluruh Pengurus PKS se-KKA di Tarempa, Sabtu (30/10/2021).

Sementara Ketua DPD PKS Kepulauan Anambas, Marjohan mengatakan, target yang dibuat memang bukan tugas mudah, tetapi tidak juga mustahil untuk bisa dicapai.

"Konsolidasi, koordinasi, dan berlanjut dengan pembekalan serta kaderisasi insyaallah akan memberikan hasil yang memuaskan pada pesta demokrasi yang akan datang," kata Marjohan.

Posting Komentar

 
Top