GuidePedia

0
BATAM CENTER (7/10) -- Perbaikan jalan Perumahan Taman Mediterania Kelurahan Baloi Permai, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam dapat terealisasi melalui semenisasi yang diadvokasi oleh Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Kepri Raden Hari Tjahyono.

Sebagai wujud terima kasih dan bersyukur, warga Taman Mediterania bersama PKS Batam Kota mengadakan acara tasyakuran sekaligus peresmian, Sabtu (2/10/2021).

Raden Hari yang juga Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kepri sangat bersyukur semenisasi di perumahan tersebut sudah selesai. "Walau sempat menghilang di Sistem Elektronik Pokir di DPRD Provinsi Kepri, akan tetapi berkat kegigihan dan perjuangan kami dari Fraksi PKS di dewan, pokir tersebut bisa dikembalikan dan diaktualisasikan seperti yang kita lihat dan rasakan pada malam hari ini."

"Semoga semenisasi jalan ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semuanya yang tinggal di lingkungan ini," lanjut Raden Hari.

Ketua Budi Ardika Jaya menyampaikan terima kasih kepada Raden Hari yang telah mengadvokasi semenisasi di lingkungan RT-nya.

"Atas nama perangkat dan warga blok KK, sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih kepada Pak Raden Hari Tjahyono dan tim PKS yang melaksanakan tasyakuran dan peresmian jalan ini," kata Budi.

Dalam peresmian semenisasi jalan ini dihadiri Ketua DPC PKS Batam Kota Miswanto, Wakil Ketua DPC Suryanto, Ketua DPRa Baloi Permai Zulkifli Ahmad, dan Pengurus PKS yang lain. Imam masjid perumahan Abdul Mujid memberikan tausiyah (ceramah agama) dan memimpin doa.

Warga yang hadir malam itu menyaksikan Raden Hari Tjahyono dan Budi Ardika Jaya memotong pita peresmian jalan yang sudah siap dipergunakan oleh masyarakat.

Posting Komentar

 
Top