GuidePedia

0
KARIMUN (6/9) -- Ketua DPD PKS Kabupaten Karimun, Suyadi melantik Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiap kelurahan yang ada di Kecamatan Karimun, Kecamatan Meral, Kecamatan Meral Barat, Kecamatan Tebing, dan Kecamatan Buru berlangsung di Hotel City, Karimun, Sabtu (4/9/2021).

Suyadi menyebutkan, pelantikan DPRa PKS periode 2021-2025 ini dilakukan usai diselenggarakan musyawarah cabang dan musyawarah ranting.

"Untuk pemilihan Pengurus DPRa PKS di Kabupaten Karimun juga dilakukan melalui mekanisme musyawarah berdasarkan hasil jaring aspirasi kader,” kata Suyadi. 

Suyadi juga menyebut, pelantikan DPRa ini sebagai tanda bahwa mesin politik, mesin pembinaan, dan mesin pelayanan partai siap bekerja ikhlas lillahi taala.

Setiap pengurus diharapkan menghayati peran dan tanggung jawab masing-masing dan menunjukkan citra diri yang berenergi positif, karena hal tersebut mencerminkan citra partai.

Rita Fajriah ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) turut memberikan arahan, "Dalam menjalankan perannya pengurus PKS harus ikhlas, istiqomah, sabar, dan berakhlaqul karimah."

Pelantikan ini juga dihadiriKetua Dewan Etik Daerah (DED) PKS Karimun Udhie Prasetyo, Anggota DPRD Provinsi Kepri H Muhammad Taufiq, Anggota DPRD Kabupaten Karimun Komaria dan Sapri, serta Pengurus BPKK PKS Karimun Lala Alawiyah.

Posting Komentar

 
Top