GuidePedia

0
BATAM (5/9) -- Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Batam Yusuf SMn MM meresmikan Sekretariat Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Batu Aji yang berada di Perumahan Muka Kuning Indah I, Buliang, Batu Aji, Kota Batam, Ahad (5/9).

Peresmian ini berbarengan dengan agenda reses Yusuf yang merupakan Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Kepri. Ia didampingi teman sefraksi yakni M Syahid Ridho, Sekretaris DPD PKS Kota Batam Warya Burhanuddin, Ketua DPC PKS Batu Aji Sunaryo, dan Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Kepri Suryani.

Dalam peresmian kantor ini DPC PKS Batu Aji menyampaikan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19 yang ada di RW 007 Kelurahan Buliang, sejumlah 35 paket yang diserahkan kepada perangkat RT/RW.

Yusuf menyebut, PKS akan selalu bersama masyarakat. "Doakan kami selalu istiqomah berjuang melayani rakyat di semua level, dari mulai ranting, cabang, daerah, wilayah, hingga pusat."

Dengan bertempatnya Kantor PKS Batu Aji di Perumahan MKI I, Yusuf yang pernah tinggal di sana berharap PKS bisa banyak memberi manfaat dan pelayanan kepada warga perumahan tersebut dan Kelurahan Buliang. 

"Mudah-mudahan kami bisa meninggalkan bekas, ada yang bisa kami (PKS) perbuat untuk kampung kita ini," kata Yusuf, "untuk RW (perumahan) lain Yusuf dipersilakan juga mengajukan aspirasi."

Di hadapan tamu undangan yang merupakan para Ketua RW di Kelurahan Buliang, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Kepri ini mempersilakan masyarakat menyampaikan aspirasi melalui Anggota Fraksi PKS, juga mendaftar menjadi anggota PKS. Di arena acara pun tersedia meja tempat pendaftaran. 
"InsyaAllah nanti ada program-program perjuangan untuk melayani masyarakat," ujarnya.

Sekretaris RW 007 Kelurahan Buliang, Hamdani, merasa senang dengan peresmian kantor PKS yang berada di lingkungannya dan bersedia membuka pintu kerja sama. 

"Bila ada yang perlu dibantu dengan kita, silakan menghubungi saya atau pengurus-pengurus yang lain yang ada lingkungan ini," sambut Hamdani.

Posting Komentar

 
Top