GuidePedia

0
BATU AJI (6/9) -- Sekretariat Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Batu Aji yang baru yang berada di Kompleks Perumahan Muka Kuning Indah I Blok BD nomor 19, RT 007 RW 007 Kelurahan Buliang, Batu Aji, Kota Batam, diresmikan oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Batam Yusuf, Ahad sore (5/9/2021). 

Sekretaris DPD PKS Kota Batam Warya Burhanuddin meminta izin kepada kepada warga melalui perangkat RW 007, untuk memakainya sebagai tempat aktivitas pengurus PKS. "Saya mewakili keluarga besar PKS Batam memohon izin kepada Bapak Ibu agar kami bisa menempati."

"Kita akan memaksimalkan, memanfaatkan kantor ini untuk kebaikan bersama," tambah Warya. 

Ketua DPC PKS Batu Aji Sunaryo juga berharap, "Keberadaan kantor kami semoga bisa memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat Muka Kuning Indah I dan Kelurahan Buliang."

Warya mengatakan, keberadaan Kantor DPC PKS Batu Aji di perumahan ini sebagai sarana mendekatkan diri dan berbaur dengan masyarakat, sebagaimana tagline PKS adalah sebagai Pelayan Rakyat. 

"Ini menjadi wasilah (sarana) bagi kita semua untuk saling menguatkan dan saling berkontribusi dalam rangka menebarkan nilai-nilai kebaikan di masyarakat," sebut Warya yang juga pernah tinggal satu blok dengan sekretariat PKS tersebut. 

Peresmian Sekretariat PKS Kecamatan Batu Aji ini bersamaan dengan agenda reses hari terakhir dari Yusuf sebagai Anggota DPRD Provinsi Kepri dari PKS. 

Acara dihadiri para Ketua RT dan Sekretaris RW 007 Hamdani, para Ketua RW di Kelurahan Buliang, dan warga sekitar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Dari pihak PKS hadir juga Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Kepri, Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Kepri M Syahid Ridho, jajaran DPC PKS Batu Aji, dan para Pengurus Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Batu Aji, serta kader PKS di Batu Aji.

Posting Komentar

 
Top