GuidePedia

0
Syaifudin Fauzi (topi biru) gotong-royong di halaman depan Sekretariat PKS bersama Sunaryo Ketua DPC PKS Batu Aji (topi krem)
 
BATAM - Kader PKS Batu Aji, Kota Batam melakukan gotong-royong di sekretariat DPC PKS Batu Aji di Kompleks Muka Kuning Indah I, Ahad (22/08/2021) dan dihadiri oleh Sekretaris DSW (Dewan Syariat Wilayah) DPW PKS Kepri, H Syaifudin Fauzi. 

Bersama Ketua DPC PKS Batu Aji Sunaryo, Fauzi tidak canggung memegang cangkul untuk merapikan halaman depan sekretariat milik PKS Batu Aji. 

"Di mana pun kita tinggal di situlah kita tercatat sebagai kader PKS," ujar Fauzi di sela-sela gotong-royong. 

"Siapa pun kita mesti siap berkontribusi, apa pun yang dibutuhkan PKS dan kita bisa," lanjut Fauzi. 

H Syaifudin Fauzi yang tinggal di Kecamatan Batu Aji, Kota Batam ini adalah Ketua DPD PKS Batam pada periode 2015-2020 yang pada Muswil (Musyawarah Wilayah) DPW PKS Kepri pada akhir 2020 tongkat kepemimpinannya dilanjutkan oleh Yusuf, SMn MM dan Warya Burhanuddin sebagai sekretaris, Syaifudin Fauzi kini menjabat sebagai Sekretaris Dewan Syariat Wilayah (DSW) DPW PKS Kepri. 

"Sekretariat PKS Batu Aji ini dirapikan agar kader bisa melakukan kegiatan pembinaan ataupun pelayanan pada masyarakat," kata Sunaryo. 

"Masyarakat pun dapat memanfaatkannya dalam beraktivitas bersama PKS," lanjut Ketua DPC PKS Batu Aji tersebut. 
Gotong-royong pagi itu diikuti oleh kader bersama para Pengurus DPC PKS dan Ketua DPRa PKS se-Batu Aji untuk merapikan sekretariat baru dan menyusun perlengkapan yang dipindah dari sekretariat lama agar lebih nyaman ditempati sebagai kantor dan dipakai kegiatan oleh kader dan masyarakat.(rf)

Posting Komentar

 
Top