GuidePedia

1
BATAM - RKI (Rumah Keluarga Indonesia) Kecamatan Sekupang, Kota Batam bagikan paket bahan pokok makanan kepada warga yang terdampak PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dalam kegiatan Jumat Berkah, Jumat (30/07/2021) di RT/RW 02/05 Kelurahan Sungai Harapan. 

Tim RKI Sekupang yang diketuai Russinta Yuliati menyusuri jalan tanjakan dan gang-gang sempit untuk mencapai lokasi warga yang akan diberikan paket bahan makanan, dipandu oleh Erwin Ketua DPRa PKS Sungai Harapan. 

Peraturan PPKM yang diterapkan di Kota Batam terasa makin mengimpit aktivitas warga dalam mencari nafkah memenuhi kebutuhan pokok untuk keluarga. Warga yang mendapatkan paket ini sangat senang dan bersyukur karena ada yang memberikan kepedulian kepada mereka. 

Akmal Ketua RT 02 menyampaikan ucapan terima kasih kepada RKI Sekupang. “Kami mengucapkan terima kasih atas kegiatan RKI ini yang sangat membantu warga kami yang terdampak PPKM."

Dalam kegiatan ini tim RKI Sekupang juga didampingi Sulaiman Ketua DPC PKS Sekupang dan Yusuf Anggota DPRD Kepri Fraksi PKS.

Sulaiman mengungkapkan keprihatinannya dengan kondisi masyarakat yang makin susah. "Saya sangat sedih karena semakin banyak masyarakat yang terdampak PPKM ini."

“Kita harus tetap bersyukur dan semangat dalam keadaan ini dan berdoa agar pandemi segera selesai,” tambah Yusuf memberikan semangat kepada warga. 

Russinta Yuliati menyebutkan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini digalang oleh kader PKS untuk masyarakat Sekupang dan merupakan kegiatan lanjutan dari kegiatan serupa sebelumnya.

“Harapan kami, kegiatan ini terus berkelanjutan dan Tim Rki Sekupang selalu siap terjun secara langsung melihat dampaknya di tengah-tengah masyarakat,” harap Yuli.

Posting Komentar

 
Top