GuidePedia

0
TANJUNGPINANG - Partai Keadilan Sejahtera Kota Tanjungpinang melaksanakan pemotongan hewan kurban, Kamis (22/07/2021) di Kelurahan Pinang Kencana Kota Tanjungpinang untuk mendukung program nasional Tebar 1 Juta Paket Kurban sebagaimana disampaikan oleh Dr. Salim Ketua Majelis Syuro PKS. 

“Program ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama terutama pada masa pandemi saat ini,” kata Dr. Salim dalam pesan kebangsaan beberapa waktu lalu. 

Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Ismiyati S.Pd.AUD. mengajak pengurus, kader, dan simpatisan PKS ikut serta dalam program Tebar 1 Juta Paket Kurban pada Idul Adha 1442 Hijriyah. 

"PKS Kota Tanjungpinang memotivasi para pengurus partai, kader, dan juga simpatisan PKS untuk menjadi peserta kurban yang diselenggarakan PKS dalam program Tebar 1 Juta Paket Kurban pada Idul Adha tahun ini," kata Ismiyati. 

Sebanyak 3 ekor sapi dan 1 ekor kambing dipotong oleh DPD PKS Tanjungpinang dan dagingnya dibagikan ke warga Tanjungpinang yang dikoordinasi oleh Ketua DPC di 4 kecamatan dan Ketua DPRa di 18 kelurahan. 

Ismiyati berharap apa yang dilakukan PKS dapat membantu masyarakat Tanjungpinang yang saat ini menghadapi PPKM level 4.

"Semoga persembahan PKS ini dapat dirasakan oleh masyarakat luas dan menjadi gerakan kolektif yang memperkuat imunitas dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan kebijakan PPKM level 4," ujar Ismiyati. 

Pemotongan hewan kurban tersebut dilakukan dengan jumlah panitia yang dibatasi dan menjalankan protokol kesehatan. 

Selain Ketua DPD PKS Tanjungpinang Ismiyati, Spd. AUD, acara ini juga dihadiri Ketua Bidang Kaderisasi Sugianto dan Ketua BKO (Bidang Kepemudaan dan Olahraga) Heriyandi.(*) 

Posting Komentar

 
Top