GuidePedia

0
TANJUNGPINANG - Tim Respons Cepat Covid-19 (TRCC) DPD PKS Kota Tanjungpinang menyalurkan bantuan nutrisi dan vitamin untuk kesehatan tenaga instalasi pemeliharaan sarana rumah sakit (IPSRS) di Rumah Sakit Umum Provinsi Raja Ahmad Tabib (RSUP-RAT) pada Selasa (10/08/2021) bersamaan dengan peringatan Tahun Baru Islam 1443 Hijriah.

Raja Dachroni Sekretaris DPD PKS Tanjungpinang menyampaikan bahwa Ismiyati Ketua DPD PKS Tanjungpinang menyerahkan bantuan nutrisi tersebut secara langsung di RSUP-RAT di Tanjungpinang. 

Menurut Ismiyati, selain nakes, tenaga IPSRS memiliki peranan yang sangat penting di RSUP-RAT. Mereka bekerja pagi, siang, maupun malam untuk memastikan instalasi listrik dan masalah teknis lainnya tidak mengganggu aktivitas rumah sakit.

"Kita apresiasi tenaga instalasi listrik, mereka tidak mendapatkan tunjangan seperti nakes tapi kerjanya lembur karena banyak pasien di RSUP-RAT, hari ini Selasa, 10 Agustus 2021 bertepatan dengan Tahun Baru Islam 1443 Hijriah dan  dalam rangka memenuhi nutrisi mereka, Tim Respons Cepat Covid-19 (TRCC) DPD PKS Tanjungpinang menyalurkan bantuan nutrisi untuk 10 orang  tenaga IPSRS RSUP RAT. Bantuan saya serahkan langsung dan didampingi Ketua Bidang Kaderisadi Sugianto, S.Ud," kata Ismiyati.

Dia juga mendoakan, semoga Allah SWT melindungi dan menjaga kesehatan mereka yang bersiaga sepanjang waktu demi menjaga instalasi rumah sakit tetap stabil.

"Kita juga berdoa untuk kesehatan tenaga instalasi ini karena mereka punya peranan yang sangat vital di RSUP-RAT selain tenaga kesehatan," tutup Ismiyati.(*) 

Posting Komentar

 
Top