GuidePedia

0

BATAM (31/8) -- Anggota Fraksi PKS (Partai Keadilan Sejahtera) yaitu Siti Nurlailah dari DPRD Kota Batam dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Raden Hari Tjahyono menggelar reses di Fasum RT 002/RW 019, Bengkong Kolam, Ahad (29/8/2021) pagi. Acara ini didukung dan dihadiri pengurus, kader, dan simpatisan PKS serta warga setempat.

Reses dimulai dengan kegiatan senam pagi yang diikuti oleh masyarakat dengan antusias. Dalam masa pandemi seperti sekarang ini kegiatan senam bersama ini diharapkan dapat meningkat kesehatan dan imunitas masyarakat terhadap penyakit. 

Dalam kegiatan dialog tersebut, Wakil Ketua RW 019 Suwandi menyampaikan aspirasi dari masyarakat agar dapat memfasilitasi penyediaan air bersih ke lokasi fasum. Selain itu juga, warga RT 002 Siti meminta agar parit sepanjang 120 meter diperbaiki.

Merespons aspirasi di atas, Raden Hari Tjahyono memberikan bantuan untuk pembelian semen untuk memperbaiki jalan yang rusak. Ia juga akan meneruskan aspirasi masyarakat tersebut kepada instansi terkait.

Dalam kesempatan yang sama, PKS Bengkong menyediakan meja pendaftaran menjadi Anggota PKS. Ketua Kaderisasi DPC PKS Bengkong, Ari Suwanto mengajak warga setempat untuk ikut menjadi bagian dari PKS dengan melakukan pendaftaran menjadi anggota. 

Ketua DPC PKS Batu Ampar Nasrul menyampaikan, warga bisa menjadi simpatisan, relawan, atau kader dan turut mendukung PKS dalam membangun bangsa.

Kegiatan Reses dilanjutkan dengan acara cek kesehatan untuk warga yang hadir dan diakhiri dengan pembagian makan siang. (psi/humas)

Posting Komentar

 
Top