GuidePedia

0
BATAM (31/8) -- Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kepulauan Riau Raden Hari Tjahyono dan Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kota Batam Rohaizat duet di panggung Fasum (fasilitas umum) Perumahan Gesya Residence, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota dalam agenda reses di Dapil (daerah pemilihan), Sabtu (28/8/2021).

Raden Hari Tjahyono menanggapi aspirasi warga terkait air yang setiap hari mati dan mengalir pada malam hari, ia akan membantu dengan menyampaikan kepada dinas terkait di Kota Batam. 

Sedang Rohaizat berupaya mencarikan solusi bagi permasalahan warga tentang pengambilan sampah rumah tangga yang tidak rutin oleh petugas kebersihan. 

Di perumahan tersebut terdapat kelompok ibu-ibu yang memiliki usaha produksi kerupuk, keripik, dan puding. Sejalan dengan PKS yang mendukung UMKM (usaha mikro, kecil, dan menengah), kedua Anggota Fraksi PKS mengapresiasi para pelakunya dan siap memberi dukungan agar berkembang. 

Ketua RT 004 Sadan mengucapkan terima kasih kepada kedua anggota dewan yang telah datang mendengar aspirasi warga. "Berharap silaturahmi ini terus terjalin dengan baik setelah reses di perumahan ini yang mana warga dapat menyampaikan aspirasi.
Ketua DPC (Dewan Pengurus Cabang) PKS Batam Kota Miswanto dan sekretarisnya Supin Yuliadi yang turut hadir mengajak warga perumahan bergabung dengan PKS. 

"InsyaAllah PKS Kepri terus konsisten dalam membantu dan melayani rakyat melalui anggota dewan di kota maupun provinsi," ujar Miswanto.(pin/rf).

Posting Komentar

 
Top