GuidePedia

0
BANDAR SERI BENTAN - Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Bintan melakukan kegiatan sosial yang menjadi bagian dari Gerakan Nasional Tebar 1,7 Juta Paket Sembako yang diluncurkan PKS bersempena Hari Kemerdekaan RI ke-76. RKI Bintan membagikan paket sembako di 3 titik kecamatan pada Selasa (17/08/2021).

Gusyanti Pengurus RKI Bintan mengatakan, "Paket sembako disebar di tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Bintan Utara, Sri Kuala Lobam, dan Teluk Sebong."

"Sementara ini. Baru segitu yang bisa kita salurkan, semoga bermanfaat bagi keluarga yang menerima," tambah Yanti. 

Yanti menyebutkan, sumber dana dari kegiatan ini adalah donasi dari para kader PKS dan masyarakat simpatisan. 

Ketika ditanya tujuan dari kegiatan ini ia menyampaikan bahwa RKI bermaksud untuk membantu masyarakat dalam kondisi pandemi covid.

"Harapannya dapat membantu keluarga masyarakat yang berada dalam situasi Covid seperti ini. Sekaligus juga silaturahim dan menerima masukan serta keluhan mereka" kata Yanti lagi. 
Hadir dalam kegiatan ini ketua DPC PKS dan Ketua RKI dari masing-masing kecamatan dan pendistribusiannya dibantu oleh Kepanduan DPD PKS Bintan.

RKI Bintan yang berada di bawah Bidang Perempuan Dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Bintan memiliki program kegiatan Jumat Berkah berupa pembagian sembako setiap hari Jumat yang sampai saat ini rutin dilakukan di kecamatan yang berbeda pada setiap pekannya.(fad) 

Posting Komentar

 
Top